Halaman

Senin, 02 Juli 2012

my past life

hahahahahaha tau ga rasanya perut nih geli banget sampe jingkrak jingkrak huahahahahahahaha tadi ga sengaja kepikiran nyari nama fb temen tk sekaligus tetangga dulu, tanpa disangka fbnya ketemu!!! dan sumpah langsung ngakak banget pas liat PP nya mukanya itu loh bedaa bangett sama yang ada di ingatan saya duluu... hahahhahahaha mukanyaa ituu... hmmm terlalu... apa ya?...hmm tegang???... hmm apalagi pose fotonya begitu dibuat sok sokan serius  huahahahahahahaha
*sebenernya sih sy ketawa jingkrak2nya ditahan soalnya ini masih malem eh apa udah pagi ya??? ya pokoknya orang2 belum pada bangun jadi ketawanya ditahan2 hihihi*
sumpaahh dia kenapa berubah beda banget ya??? huahahahaha seinget saya dulu itu muka dia lucuu banget yaahh meskipun ada muka badungnya, tapi kenapa sekarang jadi begitu? bukannya berubah jadi jelek, tapi ini beneran berubah *haalah ribet amat jelasinnya pir -_-* berubah mukanya beda dari yang dulu. yaahh pokknya beda deh...


saya mau cerita dulu kehidupan saya waktu masih tinggal di kopassus, saya di situ sampe umur 7 tahunan....
dulu itu saya sering banget main sama dia, sy inget biasanya seharian sy,dia sama temen2 tuh main mulu kerjaannya kalo udah siang kita makan bareng tuh dibawah pohon jambu. karena dulu kita masih kecil kita pada disuapin, kalo saya disuapin sama embahku tercinta kalo dia disuapin sama mamanya. dia kalo disuapin sama mamanya makannya lahap bangeett mamanya juga terlalu mah masa nasinya sesendok sampe muncung begitu, ya dia  susah lah mangapnya tapi tetep aja dia semangat itu nyuapnya saya cuma ketawa2 aja sama embah saya hahahaha. oh iya dulu itu main kaya sekola, main itu WAJIB! ya tiada jam tanpa main hihihihi dari pagi sampe malem kita main mulu kalo pagi waktunya nonton power ranger, siang waktunya makan terus istirahat dulu kadang sambil main sepedah, sore waktunya jalan2, dan kalo malem waktunya main petak umpat hohoho

waktu itu saya sempet loh pas siang saya dikurung dirumah sama mama sy biar disuruh tidur, kata mama sy sih biar ga sakit soalnya sy main terus. awalnya iya sy nurut sy tidur tuh sama mama sy juga, tp sy ga beneran tidur cuma boongan doang pas mama sy udah tidur baru saya melek dan dengan pelan2 sy keluar rumah dan sy langsung lari2 deh nyamperin ke rumah dia buat main huehehehehe
yaahh begitulah kehidupan sy duluu duluuu banget waktu rumah sy masih di kopassus :(
pas umur sy 7 tahun sekitar kelas 2 sd lahh sy pindah tuh dari situ, awalnya sy seneng soalnya dipikiran sy tuh asik kalo punya rumah baru. tapiii ternyata engga, sekitar yaahh seminggu lah itu waktu pertama yang amaatt sangaaatttt borriinggg!!!! sy ga bisa main bebas lagi main sama temen2 sy sama kaka dan ade di sana, dirumah sy yg baru sy susah nyari temen *bahkan sampe sekarang :(* pengen rasanya kalo nginget dulu tuh balik lagi ke sana tapi yah gimana lagii... semenjak saya pindah sy lost contac sama mereka semua, yg sy inget itu cuma nama panggilan mereka, dan tadi pas ketemu nama fbnya dia sy baru tau nama aslinya dia siapa... hahahahah menyedihkan sekali yahh, bahkan sy ga tau nama mereka. padahal kita udah sering main bareng dari kecilll .

yup sy baru nyadar pas sy kecil sy ga pernah nanyain nama asli mereka, hahahhaaha yah namanya juga anak kecil yah yg penting itu main. tapi sy punya banyak banget ingatan kenangan2 pas sy masih kecil dulu bareng mereka, ga tau kenapa padahal dulu sy masih kecil. anak kecil biasanya suka lupa kan??? hihihihi
sy inget dulu sy pernah dikejar anjing, jatoh dari pohon, jatoh dari sepedah, suka manjat pager disamping koperasi, sering beli ice cream dikoprasi sebelah rumah, jatoh dari ayunan, suka main petak umpet, suka jalan jalan dulu kalo pulang dari tk, suka jalan lewat sawah sebelah koprasi yang jalannya ancur *critanya petualangan*, daannn masih banyaaaakkkkk bgt yang diinget sama otak sy meskipun sy yakin pasti ada aja sih yang dilupain, tp sy ga bakal ngelupain temen2 deh.


dulu tuh ada tetangga juga yang lebih muda dari sy yang udah sy anggep ade, namanya Adam sama Wanda yaahh sy pikir dulu mereka itu couple lah hahahahaha wanda rumahnya persis disebelah rumah sy kalo adam didepan rumah. mereka tuh lucu banget, sy inget waktu itu wanda marah marah sambil nangis gara gara dia ga bisa megang air -_- katanya airnya jatoh mulu-_- hadehhhh, secara air itu ka benda cair sayangg -_-
beda cerita sama adam dia nempel banget sama saya sama mama saya, kalo pagi2 baru bangun dia langsung jalan kerumah sy, terus kalo mama sy mau pergi kerja dia selalu nangis pengen ikut alhasill sy yg harus ngajak dia main hahahaha adam tuh pipinya bikin gemess endut banget. dia kalo mau apa apa pasti harus sama sy yaahh begitulah selalu nempel hihiihi kalo lagi males sy suru dia main sama wanda. sy cuma ngeliatin adam sama wanda doang hahaha.


oh iya sy masih inget nama mas-mas atasan sy dulu hihihi yang suka mimpin kalo main, ini tetangga2 dulu yg saya kenal namanya tuh ada mas deni (heeiii denii mandi kaauu!! huahaha), mas sakti, mas hindi, mas inyong(ga tau nama aslinyam dipanggilnya itu) . kalo yang cewenya mba hikma, sama feby, sama kaka ola,mba eka. kalo yang sepantaran cuma reva, akin,gista sama sy lupa namanya maap. kalo yg umurnya dibawah sy buanyaakkk ada adam, wanda, yola, manda,rika,rafli,dll. dan kayanya setiap pengalaman pas rumah sy masih di komplek kopassus dulu itu kebanyakan sy lewatin bareng kaka sy deh, seinget sy kalo sy main pasti ada dia hahahaha.


oh iya sy pengen banget ketemu sama adam, adaaaammm where are you honeeyy??? aaaaahh kangen pengen liat adam, pas terakhir ketemu dia udah punya ade 2 hahaha dia udah jadi abang sekarang. padahal kalo sama sy dulu dia aleman banget dia paling takut kalo saya udah bilang "awas loh dam disitu ada momoknya (setan) loh" hahahaha kalo udah dibilang gitu dia langsung meluk saya aaaaahh adaamm kamu dimana sih sekarang???? semoga adam sehat yaahhh amin ya allaahh... 


oke sekian curhatan sy buat hari ini, oh iya saya nulis ini dipagi buta jam 4 pagi dan selesai jam 5 pagi karena saya lagi insom dan pengen ngisi blog. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar