Halaman

Kamis, 15 Maret 2012

kyu yeobo

hahaha kyuhyuunnn yah cowo yang satu ini hmm unik banget daahhh... cowo paling kejem sama hyungnyaa, heran saya siapa yang ngajarin ya? tapi biarpu nakal gitu saya tetep suka kok iya ga bang?


yaahh begitulah dia, sebenernya saya iri sama elu bang, elu punya kakak udah cantik, pinter baik pula sama elu bang. kayannya hidup lu bahagia banget yaakk....
Pertama kali liat kyuhun pas lagi nyanyi di star golden bell, ngedenger suarannya langsung merinding banget. dari situ deh saya mulai mencari2 tentang kyuhyun, dan setelah sudah tau sedikit tentang dia awalnya saya ngakak berat. kekeke abang tuh lucu banget ya kepribadiannya. waktu demi waktu berganti ceesss akhirnya saya memutuskan untuk menjadi biasnya kyuhyun meskipun sempat ditentang. tapi ngeliat kyu jadi makin semangat deh jadi biasnya hehehehe.





sempet ga rela banget pas tau hubungan kedekatan kyu sama vic unnie, tapi karena kyu cuma bilang vic cuma temen deket yasudah lah aku percaya sama kyu. lagian sekarang vic unnie udah punya khun oppa. daaann baru aja lega sebentar jeng jeenggg kyuhyun ikutan WGM???!!! beeehhh kageett aabiisss, untung cewenya ga terlalu cantik *eh. dan kyuhyun juga bilangnnya dia sahabat bukan istri wkwkwkwk. tapi ngapain pelukan elu abangg!!!! -___-
hmm ini si kyuhyun mukannya kenapa bisa seganteng itu siihh??? aaa kapan ya bisa ngeliat langsung mukamu itu, setiap mau liat aja adaa aja halangannya yaa....
yaahh mungkin lah yah kapan-kapan kalo kyu dateng lagi ke sini pas saya udah gede aja biar dibolehin, jadi bisa liat deh elu kalo ngedance aslinya gimana bentuk mukamu sebenernya gimana pengen laiat kyuhyun ngedance minnah

aisshh kyuhyun membuatku gilaaa,....











Tidak ada komentar:

Posting Komentar