Halaman

Kamis, 15 Maret 2012

Macam-macam anjing

hmmm ngepost apa lagi yaa???? 
oh iya berhubung nih yah sebenernya saya tuh pengen banget punya anjing, tapinya kan gaboleh melihara. jadi hannya sekedar suka aja deh sama anjing. kenapa saya suka sama anjing? soalnya anjing tuh terkenal dengan kesetiaannya, hmmm coba saya puya anjing yaa. kan anjing lucu. oke deh saya bakal ngepost tentang macam-macam anjing. 


1. Akita Inu
Anjing akita berasal dari Jepang.Akita, ini merupakan tipe anjing yang kuat, dan dengan mudah dapat menarik kereta barang maupun menghadapi aktivitas yang berat.Dan dikatakan akita adalah salah satu anjing yang setia terhadap majikannya. jadi tidak heran, jika akita Inu memiliki insting sebagai anjing penjaga dan selalu mencoba melindungi keluargannya dari ancaman ataupun orang asing. anjing jenis akita inu yang terkenal adalah Hachiko.Hachiko adalah lambang kesetiaan anjing terhadap majikannnya. ketika majikannya sudah meninggal dia terus menunggu majikannnya di Stasiun Shibuya hingga akhir hayatnya. sedih banget nih cerita hachiko, mau punya anjing kaya hachiko. 



2. Chow-chow
Anjing ini berasal dari daratan cina yang diberi julukan Anjing singa karena bentuknya yang mirip dengan singa. jangka hidup anjing ini adalah 8 tahun namun jika diberi perawatan dan makanan akan bertahan hingga 10 tahun. chow chow menyukai udara yang dingin dan sangat mudah sekali kepanasan. 


















3. Great Dane
Anjing Great Dane dijuluki sebagai anjing trah terbesar didunia karena tingginya bisa mencapai 160 cm jika diukur dari permukaan tangah hingga keujung telinga. Penamplannya sangat elegan, dan berwibawa didukung dengan ukurannya yang sangat besar.
Anjing ini memiliki sifat baik kalem, jarang menggonggonng, dan mudah untuk dilatih. cocok untuk digabung dengan jenis apapun termasuk jenis chihuahua


4. German shepherd
ini anjing kesukaanku, lucu banget ini anjingnya. udah gitu setia juga sama majikannya. 
Anjing gembala jerman merupakan anjing pekerja, merupakan anjing paling bannyak dikenal dan digemari orang seluruh pelosok dunia, sedangkan diindonesia dikenal dengan anjing Herder. Bentuk tubuh anjing ini sangat mengesankan, dengan perbandingan ukuran anggota badan sangat sepadan. Ia memiliki bulu-bulu indah dan memberi kesan serigala, sehingga tampak gagah dan alamiah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar