Halaman

Senin, 29 Oktober 2012

28-29 Oktober


saya mau cerita hari ini tepatnya tadi pagi karena sekarang udah malem sama kemaren hari minggu, saya udah ga masuk sekolah setelah 3 hari yang lalu soalnya liiibuuuuuurrrrrr.
3 hari itu digunain buat nyante nyante dirumah leha leha....  makan tidur makan tidur dahh meskipun sambil bantuin ortu juga sih kan wajib tuh yaahh...
Kan jarang banget tuh seharii aja ga mikirin ulangan sama pelajaran yeaahhh hehe
Tapi nih yah saya ga suka libur kelamaan, why? Its to bored !

Biasanya disekolah kesana sini dirumah Cuma makan tidur tuh kayanya ga enak gituu, terus juga ga liat kaka komik *eh engga ding :p

 Sy libur pas hari jumat sama sabtu sih iya ga ada kerjaan, tapi kepepet sama bosen pas hari minggunya jadilah temen2 smp pada ngajakin mau main, siapa yang ga setuju coba? Daripada dirumah muluu mending ketemu temen2 rameee....

Minggu siang saya main di rumah inka, tadinya mau ramean mainnya tapii pada ga bisa jadi yg dateng Cuma dikitan doang Cuma berempat. Saya,inka,wuri,jenap.
Kita dirumah inka Cuma ngobrol2 sama nonton film doang yah lumayan lah buat membunuh kebosenan, sama temen kan lebih asik :D
Kita main tuh dari jam 11 siang sampe jam 5 sore, udah tuh yah pulang aja.

Pas dirumah udah magriblah, endah mention tuh yah katanya dia mau nginep dirumah inkaaa. Nahhh saya pengen banget ikutan nginep, mumpung rumah inka deket  jugaa... ya udah tuh saya minta ijin mau ngineep eehhh dibolehin!! Hahaha asikkkkk

Sy semangat bgt tuh kalo nginep2 begituu, udah aja sy sama endah nyampe di rumah inka. Endah mah ngerjain pr sama inka buat hari senin. Lah saya? Hahahaha saya ga ada pr dongg senin bebaaassss jadi sy sambil nungguin mereka ngerjain pr sy baca novel sama komik deh. Abis selesai mereka ngerjain pr, pada mau langsung tidur kecapean. Sebelum tidur endah malah poto-poto

Udah gitu pagi2nya kita berangkat sekolah bareng meskipun beda sekolah tapi jurusannya sama pas naik angkot pertama kita bareng terus pas angkot kedua kita pisaah hehe

Oke udah pagi nih, berarti  pagi hari dihari senin J
Hari ini ga ada upacara Cuma sekedar apel doang, tapi pmr harus selalu jaga. Dan parahnya hari itu kan bebas gara2 mau potong kurban gitu. Naaaaahhhhh sapi sapi sama kambingnya ditaroh dibelakang lapangan apel tempat biasanya anak pmr jagaaa gilaaaa itu sapi baaauuuuu buangeett. Jadi itu tuh susunanya murid mudir, sapi sapi baru anak anak pmr. Beuhh itu sapi didepan baunya nauzubilaahh. Untung aja loh saya jaga meskipun bau bau begitu masih bisa liat muka kaka komik lumayan lah ga bete bete banget -_-
Tapi sumpah itu sapi sama kambng bauuunyaaaa nyengat banget mana selaa apel itu pada embek embek sama moooo mooo gitu pula berisik banget  -_-

Setelah apel selesaii, prosesi kurban dimulai. Sapi sama kambing yang bau dan berisik tadi mulai dieksekusi. Ihhh kasian juga sih ngeliatnya pas disembelih darahnyaa banyak bangeett sereemm.
Karena bosan liatin sapi sy kekelas abis itu nonton drama korea deh sampe pulang.

Pas udah mau pulang ka vero ngewhatsapp bilang mau ikut ga makan sama ka vero dan kawan kawan. Ya udah deh saya sama tyas yg kls xnya ikutan. Tadinya mau maan di BC tapi karena penuh kata ka mardi ki kfc ajaa... saya mah nurut aja hehe

Abis makan gitu kita ga langsung pulang, kita ngobrol2 banyaaakkkkkk banget kita ngobrol disitu sampe 3 jam.... bayangkaann 3 jaaaamm buahahahahah saking asiknya cerita tuh.. mulai dari ngomongin yg mistis, guru, keluarga, dan temen temen hahahahahaha itu beneran ga bisa berhenti ketawa sampe perut sakit, pipinya pegel ketawa mulu. Untuntung aja kita ga dimarahin, udah ngobrol lama ketawanya kenceng pula huahahahaa

Pas jam 3 sore kita pulang, ka vero sama ka devi mau les. Saya,tyas, ka mardi,ka novia pulang bareng.
Oh iya tadi sore tuh baru inget besok ulangan fisikaa -_____-
Jadinya abis pulang dr sana langsung makan,solat,dan langsung belajar. Selesai belajar langsung bloging deh...
Udah lah ngantuk besok ulangan, wish me luck yaa...
bye

1 komentar: