Halaman

Selasa, 23 Oktober 2012

New live ???

haaiiii :)

oke ini udah 3 bulan yah saya SMA  saya baru cerita sekarang hehe.

padahal udah dari dulu pengen ngebloging tapi ga sempet teruss. saya mau ceritaa. Blog is my diary :)


kehidupan baru saya disekolah baru yang amat sangat berbeda dari kehidupan di smp -.-

saya masuk sekolah yang bisa dibilang sekolah favorit -__- di SMAN 1 Serang. mungkin yah kalo saya masuk sekolah ini bareng sobat sobat pas di SMP, Endah,Ami,Wuri,Inka dll, di sekolah saya ga bakalan ngedumel,boring males belajar kaya gini.
Sumpaaahhh yaahh gakuat banget sekolah disini gilaaa belajarnya ngebuuuttt kaya kereta. aaaaaaaaa dulu di P1 oke oke aja lah yah belajar rada ngebut tapi masih tetep semangat belajar karena ada temen2 saya yg selalu bareng terus kemana2. tapi sekarang kita udah beda sekolaah T.T




Awal masuk sekolah baru bisa dibilang masa yg paling sulit buat saya, kenapaa??? karena sy susah BERSOSIALIASASI yupp dapet temen baru yang sehati itu susahnya minta ampunnn. sehari sebelum masuk kelas baru sy ga bisa tidur mikirin "saya duduk siapa yah besok? ada yang mau duduk sama saya ga yah? aduh dikelas belum ada yang kenal gimana dong?" itu bikin galau -.-

awalnya sy mau duduk sama wardah tapi pas paginya wadah malah duduk sama ayu :"( ya udah deh kata ayu saya suruh duduk sama dewi, jadilah saya duduk sama dewi. tp sy lebih suka manggi dewi tuh rara.

Seminggu masih kuat, besoknya lagi sy udah stress huaaaaa kangen temen2 SMP sy merajuk sama temen2 sy biar ketemuan. tapiiiii ya alllaaaaahhh susahnya minta ampun mereka udah pada sibuk jadilah hari jumat kita ketemuan ke p1. mau tau rasanya pas ketemu merekaa??? jujur kalo bisa sy mungkin nangis disitu saking senengnya hehe :) udah lama soalnya ga ketemu sama mereka. jadi deh kita ngerumpi sepanjang pertemuan di mushola hahahahaha. waktu pas ketemu itu sy masih belum pake baju SMA soalnya belum jadi baju dari sekolahnya, sedangkan mereka udah pake putih abu abu, aduhh keliatan beda bgt mereka. sy waktu itu iri mereka udah pada pake baju SMA sy masih baju SMP-____-, kita disitu ngobrol banyak bgt dari mulai ngomongin orang hehehe sampe ngomongin tentang MOS disitu saya ngelupain masalah dikelas dulu sebentar, ngeliat mereka tuh rasanyaaa fyuhhh legaaa gituu.. kita ngobrol sampe sore, tadinya sy ga mau udahan pengen main lagi tapi karena mereka sibuk ga jadi dehh :(


mulai dari situ kita jadi yaahh lumayan lah sering ketemu, ga sering sih jaraang bgt malah tapi daripada ga ketemu sama sekali lebih mendingan lah...

atas nasihat dari mama endah dan pipi ami katanya sy harus belajar sosialisasi, ya udh sy nyoba tuh yahh hasilnya lumayan ga seburuk yg saya pikir. sy udah lebih akrab sama rara,ayu,warrdah,PO,rahma,indah,lulu,rifa dll hehehe meskipun sy masih kurang nyaman sama mereka.

terus saya mutusin  buat ikutan ekskul PMR ekskul favorit sy dari SMP :). awal pertemuan saya seperti biasaa tekutnya setengah mati -.- tapi setelah sang ketua PMR ka vero ngobrol2 sama kita ternyata orang2nya asikk asik semuaa :) itu yg bikin sy nyaman bgt sama PMR. kaka kelasnya  semuanya asik asik dan seru seru buanggeeeeettt. jadi kalo mau latihan pmr tuh bawaanya senengteruss pastinya, soalnya setiap kita ngobrol pasti aja bikin perut sakit ujung ujungnya ga bakalan ngomong serius selalu bercanda hahahahahahaha yang seru tuh kaka kls yg udah kelas  xii ada ka vero yang amat keren baik hati pintar dan cantik, ka mardi yg super ramah, murah senyum,pinter, ka ela yg pinter banget bahasa inggrisnya dan imut imut, ka veby yg kocak dan asik, ka jihan yg baik nan imut,ka novi yg pendiem tapi baik,ka nisa(ka kibo) yg galak dan seru, ka farah. terus juga ada ka putra yg selalu berDEBAT sama kavero yg sebenernya bakalan lucu kalo mereka udah debat itu, ka wayan yg sebelumnya jadi DK ternyata orangnya baik dan pendiem tapi lucu hehehe -.-, terus ada ka widy juga yg selalu kemana2 berdampingan dengan ka putra orangnya sama ngelawaknya sama ka putra hahahahahaahahaha

jadi masuk PMR tuh bagi saya keputusan yg tepat banget soalnya kaka kakanya seru dan bisa menghibur banget daripada dikelas sebenernya lebih asik kalo kumpul sama anak anak PMR :)

yaahh begitulah sekiranya kehidupan saya 3 bulan belakangan ini, meskipun masih tetap sajaaa dataaaarrr~  dan saya masih amat  malas sekali untuk belajar beuhhh

kalo ada waktu lagi ngeblog saya bakalan cerita tentang kaka komik aaahhhh~ hahahahahah
bubay :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar